Friday, December 22, 2017

Gambar Lukisan Jembatan Dan Sungai Yang Keren

liburan sekolah memang dua hal yang berbeda. Tapi untuk Hotel Ciputra, keduanya memiliki kesamaan, yakni menjadi special event bulan Juni.

Sederetan acara mlai dari pembuatan ondel-ondel dari coklat pada ulang tahun Jakarta yang lalu sampai pameran dan lomba lukis anak-anak.

Saat ini Hotel Ciputra Jakarta masih mengelar Pameran Lukisan Anak dari Siswa Sketsa Imajinasi & Warna yang di pimpin Agus Junawan , seorang pelukis.

Lukisan yang umumnya menggunakan crayon dan cat air ini didominasi warna-warna cerah dengan perpduan yang sangat menarik.

Ada tiga puluh dua lukisan yang akan kami pamerkan jelas Debby Setiawaty, Public Relations Officer Hotel Ciputra Jakarta.

Disini tidak hanya lukisannya saja yang dibuat oleh anak-anak, tetapi mereka juga diberi kebebasan untuk membuat judul sendiri. Jadi, jangan heran bila Anda bisa menemukan lukisan dengan judul Wayang Dugem.

Menurut Debby lagi, sebenarnya ini bukan pertama kali Hotel Ciputra menggelar pameran lukisan di lobby. Tahun lalu, di Hotel Ciputra juga digelar pameran lukisan anak.

Berbeda dengan pameran tahun lalu, tahun ini kami juga membantu menjual lukisan yang dipamerkan. Ini kami lakukan karena ternyata banyak juga tamu yang melihat pameran tertarik untuk membelinya, tambah Debby.

Harga lukisan yang dipamerkan mulai dari Rp 250 ribu sampai Rp 2 juta. Lukisan yang harganya Rp 250 ribu sudah laku terjual beberapa waktu lalu. Seorang tamu asal eropa yang beruntung memilikinya, kata Debby.

Lukisan termahal merupakan hasil karya Richard Shepard, siswa Jakarta Internasional Schaool Patimura yang masih berusia 11 tahun. Ia memberi nama lukisannya Jembatan dan Sungai.

Sambil menikamati keindahan lukisan anak-anak, Anda juga dihibur dengan alunan musik betawi dari Sanggar Chandra Budaya.

Demikinalah Postingan Artikel Gambar Lukisan Jembatan Dan Sungai Yang Keren image source id.tubgit.com Baca Juga Top Wallpaper Dinding 3D Motif Abstrak Bunga