Thursday, January 18, 2018

Cara Membuat Dekorasi Desain Ruangan Rumah Impian Yang Keren Dan Indah

Cara Membuat Dekorasi Desain Ruangan Rumah Impian Yang Kerena Dan Indah
Penciptaan ruang-ruang yang terkesan hangat dan homey menjadi prioritas hunian ini. Perpaduan sentuhan interiornya, berhasil memunculkan kualitas ruang secara optimal,  Hampir setiap orang memiliki rumah impian. Termasuk juga para artis, seniman, musisi, politikus bahwa mereka mengaku mengidamkan sebuah hunian dengan suasana hangat yang bisa dirasakan oleh seluruh keluarganya.

Untuk mengakomodasi kepentingan keluarga tersebut, sang pemilik berkolaborasi dengan arsitek  desain interior, kompromi desain itulah yang menjadi satu tantangan dalam menata hunian rumah.

Pada hunian ini, bidang entrance rumah yang didominasi warna putih dengan dua pilar kokoh, berhasil menimbulkan atmosfer Eropa nan mengagumkan.Dan ketika memasuki pintu utama, kita akan dihadapkan langsung dengan cermin besar sebagai aksen di area foyer.

Sementara di sisi lainnya, wallpaper bermotif daun bernuansa abu-abu, cokelat, dan gold, mampu menghadirkan suasana glamor di ruang “selamat datang” ini. Penerapan panel kayu pada foyer, seakan menunjukkan batas antara foyer dan ruang tamu yang juga  menggunakan warna senada sebagai terjemahan konsep ruang yang hangat.

Kehangatan ruang itu kian terasa ketika melewati ruang tamu menuju living room. Area yang dijadikan sebagai ruang berkumpul keluarga ini tampil berani. Ini terlhat dari ekspos batu alam pada salah satu sisi dindingnya. Tekstur batu alam pada dinding tersebut tak hanya memunculkan kesan alam ke dalam rumah, tapi juga dijadikan sebagai aksen interior sebagai upaya menghindari kesan monoton pada ruang.

Ruang keluarga yang menjadi pusat kegiatan pada rumah ini didesain “terbuka”, sehingga view kolam renang dan taman dapat bebas masuk melalui jendela kaca besar. Dari sinilah penghawaan dan pencahayan alami diperoleh secara maksimal.

Tidak jauh dari living room, diletakkan bunga artifisial besar di atas meja bundar yang berfungsi sebagai area sirkulasi akses menuju home office, lantai dua, pantry, kolam renang, dining room, dan master bedroom. Cara ini cukup ampuh untuk menghindari kesan masif atau kaku dalam memisahkan setiap fungsi ruang.

Kesan hangat pada rumah ini selalu dimunculkan di setiap ruang. Misalnya sentuhan warna cokelat yang hampir bisa ditemui di setiap ruang. Selain itu, koneksi antar-ruang yang diolah secara transparan dan terbuka pada hunian ini juga berhasil memberikan keleluasaan penghawaan. Ini mengakibatkan rumah terasa nyaman dan sejuk karena sirkulasi udara bisa dengan bebas beraktivitas.

Dalam mendesain rumah ini, sang desainer memang berusaha keras untuk memadukan beragam desain interior secara pas sehingga mampu memenuhi unsur estetika ruang. Hasilnya, hunian yang memiliki konsep desain eklektik dengan garis desain bergaya Eropa benar-benar mampu menghadirkan kehangatan pada setiap ruangnya.

Demikianlah artikel Cara Membuat Dekorasi Desain Ruangan Rumah Impian Yang Keren Dan Indah photo via Sweet Home 3D 5.4baca juga contoh Koleksi Gambar Lantai 3D Terbaru 2018