Cerita Pendek Kitab Subversif Oleh Eross Libel’s

Advertisement

Baca juga:

Cerita Pendek Kitab Subversif Oleh Eross Libel’s
Tiada lagi pilhan untuk tidak bersama mereka, serigala srigala yang terlahir di pedalaman pedalaman kumuh dan jauh dari gemerlap perdadaban. Dari hutan pedalaman satu ke hutan belantara lainnya, menyusuri tepi jurang, sungai serta kematian. Pergi menyampaikan kabar –kabar subversif kepada srigala –srigala buas yang dihinakan oleh binatan –binatang penjilat, walau sesungguhnya srigala –srigala itu adalah para binatang yang memiliki kejujuran tertinggi.

Siang malam kupukul rata, tak ada yang istimewa, kecuali membicarakan tentang bagaimana caranya merampas gemerlap kemewahan yang dimiliki oleh binatang binatang penjilat di kota, sekaligus membantai habis mereka semua.

Kepolosan sikap menerima oleh sebab ketidaktahuan perlahan lahan mulai berubah menjadi semangat dendam srigala srigala yang begitu haus dengan dasar iri hati yang mendalam terhadap binatang binatang kota yang bersembunyi dibalik istana yang dihiasi ukiran emas sebagai moralitas.

Seperuh tugasku telah selesai sesuai rancangan strategi taktik. Kini tinggal separuh kerja lagi untuk bertindak total melakukan gerakan pemberontakan serentak untuk menghancurkan kekuasaan para binatang manja di pusat kota. Dalam pembrontakan ini, hanya ada dua pilihan: Menang atau Mati !

“ Kepada kawan kawanku srigala srigala buas, malam ini juga, kita semua harus bergerak sesuai rencana, agar seluruh darah yang mengalir di tubuh binatang binatang manja itu tak setetespun masih mengalir dalam urat urat nadi mereka. Waktunya telah tiba bagi kita untuk segera turun dari ketinggian gunung ini.

Keluar dari hutan hutan belantara, berhenti mendekam dalam gua gua gelap gulita, dan pergi untuk mewujudkan balas dendam kita, sekaligus merampas habis segalanya yang mereka miliki, untuk kita gunakan bersama. Waktunya berpesta….!!”

Serentak saja seluruh srigala srigala buas menjerit panjang dibawah sinar purnama, sebagai ungkapan atas jiwa jiwa yang terbakar semangat perlawanan, yang membuat makhluk sejagat raya merinding ketakutan serta segera melarikan diri masuk kelubang lubang harapan keselamatan mereka.

Tak kan sanggup mereka lolos dari dengus dengus haus kawan kawanku yang telahlama berlatih sehingga menjadi kuat dan berani. Meskipun babi babi itu akan masuk kembali ke lubang vagina ibunya sekalipun, kami tetap akan membunuh mereka.

Ajan perburuan dan pengganyangan telah dimulai. Aku bersama beberapa srigala memimpin dibarisan terdepan dengan berjuta pasukan srigala buas pilihan, menuju kota pusat mainan para binatang pengecut itu.

Kami mulai mengobrak-abrik dari mulai perbatasan kota sampai ke jantung kota tempat babi babi itu serta anjing anjing penjaganya bersembunyi.

Sederetan anjing anjing penjaga mulai merapatkan barisan membuat blokade pertahanan untuk menghadang kami,tapi barisan pelopor srigala dapat dengan mudah dan segera saja mendobrak serta memukul mundur barisan blokade itu. Setelah itu, ajang pembantaianpun semakin seru. Kami mencabik cabik tubuh anjing anjing penjaga itu dengan kuku kuku tajam serta merobek robek daging mereka dengan taring taring panjan kami.

Sekawanan babi mulai berlari kembali mencari perlindungan pada anjing anjing penjaga lainnya sambil berteriak teriak; pembantaian ! Pembantaian !!

“ ha…ha…ha…haa….wahai srigala srigala kawanku, lebih baik kita semua mati dari pada membiarkan seekor babi atau anjing penjaga itu lolos dari cengkraman kita” demikian teriak salah satu komandan srigala.

Tiba tiba komandan itu menghampiriku dengan tergesa membawa laporan untukku. “ Komandan besar, kita sudah menangkap tujuh jenderal dari anjing anjing penjaga itu, mau kita apakan mereka ?” serentak saja aku mengintruksikan dengan keras, “ Siksa dan cincang mereka semua !!”

Ajang pembantaian babi babi dan anjing anjing penjaga semakin memanas dan mengerikan. Disini sepertinya sudah tak layak dan tak ada waktu lagi untuk membicarakan masalah moralitas , sebab perang telah berlangsung dan pantang untuk dihentikan sebelum kemenangan total.

Sementara sekelompok elit babi mulai berkumpul dikandang besar mereka untuk membicarakan tentang perdamaian dan penyerahan kekuasaan sebagai tanda kekalahan mereka. Dan benar seperti dugaanku, mereka ingin menyerahkan seluruh mainan mainan mereka dengan syarat mereka dibebaskan dari kematiannya.

 Jelas sia sia saja mereka susah payah berkumpul hanya untuk itu. Kami semua hanya tertawa sambil terus membantai babi babi dan anjing anjing keparat itu. “ Tidak perlu susah payah menyerahkan kekuasaan kalian, kami dapat merampasnya sendiri “, teriak salah satu srigala yang ada di belakang. Jika revolusi dapat dilaksanakan, untuk apalagi reformasi, dan memberi kesempatan hidup pada para binatang manja itu.

Akhirnya hanya ada tiga pilihan bagi mereka; mati disiksa secara perlahan, mati sambil berlari, atau mati dalam sekejap.semakin mereka mencoba untuk melawan, semakin ganas kawan kawan srigala membantai mereka dengan cara menyayat nyayat daging babi itu.

Sementara hari sudah diantara tengah malam dan fajar pagi. Tak ada lagi perlawanan dari babi babi maupun anjing anjing keparat itu. Kawan kawanku mulai menjeri puas mengekspresikan kemenangan, sambil teta[p memburumereka yang lari dan bersembunyi.

Darah berceceran menghiasi tulang tulang rapuh yang berserakan disetiap sudut kota. Pusat pusat mainan telah beralih kedalam cengkraman srigala srigala buas. Aku bahagia dalam suasana ini. Dan rasanya aku ingin berlama lama merayakan kemenangan ini.

Seluruh srigala menggotongku kearah alun alun kota untuk berpesta pora di jantung kota tersebut. Mereka memelukku, memberi selamat dan sejuta pujian lagi untukku. Lalu aku minta pada mereka untuk menurunkan aku di atas batu besar di tengah alun alun. “Aku ingin bicara pada kalian” Horeee….horee..hore…

Mereka mengira aku ingin berpidato atas kemenangan ini. Tapi sayang bukan itu yang akan aku katakan. “kawan kawanku, apakah kalian puas ?! aku senang atas kemenangan ini. Silahkan kalian rayakan. Sayang sekali aku harus berpamitan pada kalian, sebab aku harus pergi meninggkalkan kalian, untuk sesuatu yang sama. Masuk kekedalam hutan belantara satu, ke hutan belantara lainnya. Selamat tinggal. Whusss…

Demikinalah Postingan Artikel Cerita Pendek/ Cerpen Kitab Subversif Oleh Eross Libels via cyber sastra Baca Juga gambar wallpaper dinding 3 dimensi terbaru serta kumpulan lagu nostalgia barat paling enak didengar
Seniman ia Definisi Arti KataSebuah cerita pendek biasanya pendek. Muncul di akhir Abad Pertengahan, genre sastra ini kemudian dekat dengan novel dan terinspirasi oleh realisme 1 hampir tidak dapat dibedakan dari kisah tersebut . Dari abad kesembilan belas, para penulis secara bertahap mengembangkan kemungkinan genre lainnya, bergantung pada konsentrasi sejarah untuk meningkatkan efek yang terakhir pada pembaca, misalnya dengan penurunan yang mengejutkan cerpen bahasa indonesia Tema juga berkembang: berita telah menjadi bentuk istimewa fantasi, kepolisian dan literatur sains-fiksi . www.senimania.com cerita cerpen persahabatan 2018
Dominique Living Denon (1747-1825)
Johann von Goethe
Honore de Balzac (1799-1850)
Prosper Mérimée (1803-1870)
Gerard dari Nerval (1808-1855)
Edgar Allan Poe (Amerika, 1809-1849)
Théophile Gautier (1811-1872)

sebuah novella 9 memiliki acara yang berhubungan dengan peristiwa sentral dan sebuah novel memiliki beberapa peristiwa. Novel dan novel ini memberikan waktu istirahat bagi pembaca. Kami juga membedakan apa yang disebut berita Prancis, yang ritmenya cepat dan tidak terlalu jelas, dan novel Inggris atau Jerman yang disebut, ritme yang memungkinkan untuk menjelaskan pemikiran dan reaksi karakter. Gustave Flaubert (1821-1880)
Emile Zola (1840-1902)
Henry James (Amerika, 1843-1916)
Joris-Karl Huysmans (1848-1907)
Octave Mirbeau (1848-1917)
Guy de Maupassant (1850-1893)

cerpen cinta Abad ke - 20 telah melihat banyak penulis memilih bentuk pendeknya. Di Prancis, Sartre, tentu saja, dan koleksinya The Wall, dan Camus, dengan the Exile and the kingdom, tapi juga, di antara orang sezaman, Alain Robbe-Grillet, penemu " novel baru " ( Snapshots, edisi Minuit), Nathalie Sarraute, Tropismes, editor yang sama) Georges-Olivier Chateaureynaud, Dominique Mainard, Hubert Haddad, Nadine Ribault untuk menyebutkan beberapa, diketahui atau kurang dikenal. Beberapa telah memilih untuk mengungkapkan diri mereka sendiri (hampir) hanya oleh berita, terkadang sangat singkat
Jorge Luis Borges (Argentina, 1899-1986)
Howard Phillips Lovecraft (Amerika, 1890-1937)
Marcel Aymé (1902-1967)
Marguerite Yourcenar (1903-1987)
Robert Ervin Howard (Amerika, 1906-1936)
Fredric Brown (Amerika, 1906-1972)
Hadiah utama yang diberikan di Prancis adalah hadiah Goncourt , hadiah Boccace dan hadiah Védrarias. Ada juga hadiah untuk anak di bawah umur, seperti hadiah Clara (diterbitkan oleh Héloïse d'Ormesson) dan hadiah Védrarias (dari kota Verrières-le-Buisson). Arti Kata subversif, Definisi Kata subversif kebijaksanaan dari Alkitab Ibrani mencakup Kitab Amsal Istilah Indonesia Arab Dino Buzzati (Italia, 1906-1972)
Daphne Du Maurier (Inggris, 1907-1989)
Naguib Mahfouz (Mesir, 1911-2006)

cerpen pendidikan Jacques Sternberg, penulis Belgia yang hampir semua karya meminjam formulir ini ( 188 cerita untuk diselesaikan, 300 contoh cerpen terbaik untuk keseimbangan akun apa pun, Tales mencakar Inilah masalahnya, baru-baru ini, tentang Thomas Gunzig dari Belgia, Georges Kolebka, Hervé Le Tellier dan terutama Annie Saumont narasi samar - samar sering bernuansa yang ditandai oleh keresahan yang ekstrem (kurang dari 300 tanda-tanda), pada bagiannya, semakin dianggap oleh kritikus sastra sebagai genre dalam haknya sendiriErnesto Sábato (Argentina, 1911-2011)
Pasal Larangan Komunisme Dinilai Nggak Nyambung Julio Cortázar (Argentina, 1914-1984)
Roald Dahl (Welsh, 1916-1990)
Carson McCullers (Amerika, 1917-1967)
Juan Rulfo (Meksiko, 1917-1986)
cerpen dapat dikelompokkan menjadi tiga kategori menurut panjangnya. Penulis Fiksi Ilmiah dan Fantasi Amerika telah memberikan definisi: cerpennya memiliki kurang dari 7.500 kata, nuansa novel mencakup cerita antara 7.500 dan 17.499 kata, dan novel , hampir sebuah novel , mencakup cerita antara 17.500 dan 40.000 kata JD Salinger (Amerika, 1919-2010)
Clarice Lispector (Brasil, 1920-1977)
Isaac Asimov (Amerika, 1920-1992)
José Manuel Castañón (Spanyol, 1920-2001)
Boris Vian (1920-1959)
Cerita Pendek Kitab Subversif Oleh Eross Libels Mario Benedetti (Uruguay, 1920-2009)
Diterbitkan pada tahun 1613 dan diterjemahkan ke bahasa Prancis dua tahun kemudian, Salinan Baru Miguel de Cervantes , penulis buku Don Quichotte sukses besar dan sudah lama menjadi referensi. Di bawah pengaruhnya, genre mengalami evolusi ganda, ditentukan oleh hubungannya dengan novel tersebut