Friday, January 5, 2018

Rian D'MASIV Unggah Foto Bersama Yon Koeswoyo "Vokalis Koes Plus" Meninggal Dunia

Musisi Yon Koeswoyo "Vokalis Koes Plus" Meninggal Dunia
Kabar Duka Bahwa Legenda musik Indonesia Tahun 80-an ia Yon Koeswoyo Seorang penyanyi sekaligus juga sebagai Pemain gitar band Asal Koes Plus meninggal dunia hari ini Jumat (/015/2018)

Berita berpulangnya legendaris itu disampaikan oleh Bens Leo, dan pengamat musik ini mengatakan bahwa berita itu dia dapat dari Nomo Koeswoyo, saudara Yon Koeswoyo.

Pria kelahiran Yang Lahir di Tuban 27 September 1940 silam tersebut meninggal dunia pada usia 77 tahun sebelumnya ia ada penyakit diabetes yang sudah lama diderita.

Nomo Koeswoyo, salah satu saudara laki-laki Yon dan anggota band yang asli, melakukan pengumuman di Magelang, Jawa Tengah.

Perjalanan Panjang Musisi yang bergabung bersama koes plus memiliki lagu terbaik dan terpopuler dalam album Senandung Melayu Koes Plus.

Kabar meninggalnya yon, banyak musisi indonesia mengucapkan bela sungkawa, baik datang langsung kerumah mapun mengucapkan diakun sosial medianya, termasuk juga para fans koes plus.

Vokalis Rian dari band pop D'MASIV memposting foto di akun instagramnya, dia bersama Yon saat berkunjung ke Rumah Sakit Eka BSD, dimana Yon dilaporkan telah menerima perawatan untuk komplikasi kesehatan.
Musisi Yon Koeswoyo "Vokalis Koes Plus" Meninggal Dunia
Innalillahi wa inalillahi rojiun, telah wafat dgn tenang, Musisi dan penyanyi KOESPLUS YON KOESWOYO (78 tahun) pagi ini Jumat 5 Jan 2018. Rumah Duka di Jl. Salak, Pamulang. Berdoa semoga dilapangkan jalannya pulang ke Rumah Tuhan di Surga ( berita duka dari Nomo Koeswoyo, Magelang ).. (foto ini di ambil beberapa tahun lalu saat om yon sedang di rawat di Rumah sakit) Al fatihah .. #RIPlegend #yonkoeswoyo #koesplus #koesbersaudara #indonesian #legend
Koes Plus dibentuk pada tahun 1958 sebagai Koes Bersaudara, atau Koes Brothers, dan awalnya terdiri dari kelima bersaudara keluarga Koeswoyo.

Band ini berganti nama pada tahun 1969 ketika Kasmuri "Murry" bergabung menggantikan drummer Nomo.

Demikinalah Postingan Artikel Rian D'MASIV Unggah Foto Bersama Yon Koeswoyo "Vokalis Koes Plus" Meninggal Dunia Baca Juga postingan terbaru admin tentang mobil bus desain airbrushing
Seniman ia Andaikan Kau Datang Volume 2 1970 Kolam Susu Volume 8 1973 Kisah Sedih di Hari Minggu Volume 2 1970 Yok Koeswoyo Trending Chicha Koeswoyo Tonny Koeswoyo Brother Murry Nomo Koeswoyo Brother Bunga Di Tepi Jalan Buat Apa Susah Kembali Ke Jakarta Hidup Yang Sepi Bujangan Bis Sekolah Andaikan Kau Datangwww.senimania.com Fakta Sejarah Kolam Susu Kisah Sedih di Hari Minggu biodata profil Yon Koeswoyo serta foto terbaru Latar belakang Nama lahir, Koesyono Koeswoyo Lahir, 27 September 1940 Bendera Indonesia Tuban, Jawa Timur Meninggal, 5 Januari 2018 (umur 77) Bendera Indonesia Pamulang, Tangerang Selatan Jenis musik, Pop, Rock Pekerjaan, Penyanyi, Pencipta lagu Instrumen, Rhythm Guitar, Vocal Tahun aktif, 1960–2018 Perusahaan rekaman, Dimita Moulding Company, Ltd, Remaco Dipengaruhi, The Beatles, The Everly Brothers Pasangan, Damiana Susi (cerai), Bonita Angelia Anak, Pernikahan dari Damiana Susi, Gerry Koeswoyo, David Koeswoyo, Pernikahan dari Bonita Angela, Bela Aron, Kenas, Orang tua, Raden Koeswoyo, Rr. Atmini Agama, Islam
musisi hebat seperti Deddy Dores (mantan Rhapsody Freedom), Eterna Soesman (ex God Bless), serta musisi handal lainnya. 1991 Koes Plus yang dipimpin oleh Yon, Yok, Murry, dan Angga Koeswoyo tak lain adalah anak Yok. Pada tahun 1992, Anga mengundurkan diri dan digantikan oleh Soesman and Tobing jelly yang kekal di drum yang menggantikan Murry yang memilih untuk beristirahat Photo Wallpaper koes plus terkeren Paling Wow Pada tahun 1993 band ini kembali di tanah air menendang publik dengan beberapa pertunjukkan tiba backnya dimulai oleh AIS Suhana, Otmar Veda Damiana Susi Ulung Gariyas mantan manajer Koes Plus
Gambar Kata Yok Koeswoyo bergabung kembali ke formasi Koes Plus. Yok bergabung untuk beberapa lama, sebelum kemudian pensiun pada 1997 karena alasan kesehatan. Dia telah digantikan oleh Jack Kashbie dan Deddy Dores menggantikan Bambang Tondo yang juga mengundurkan diri Album nya emang bener banyak banget si om, tiap udah beli beberapa album nya dan merasa udah punya banyak terus ke lapakan kaset jadul lagi pasti bakalan nemu lagi album koes plus yg kita belum punya. Salut banget @rianekkypradipta Kumpulan SenimaniaFotografi Terbaru yon koes plus 2017 Luar Biasa Dan Istimewa Posisi 1998 Bambang Tondo yang mengundurkan diri digantikan oleh Andolin Sibuea menghadapi Yon dan Murry, ditambah dua pemain lain yaitu Andolin Sibuea dan Jack Kashbie