Misteri Kode Seni Jari Heavy Metal By Jon Bean Hasting

Advertisement

Baca juga:

Fenomena Jari tangan ternyata ada makna tersendiri, seperti kita lihat beberapa kode jari tangan yang mereka acungkan saat konser ataupun ketika untuk mendukung sesuatu seperti terlihat dalam panggung ketika seorang politikus partai.

Jari tangan bukan hanya untuk menulis dan ciptakan karya seni, akan tetapi misteri simbol jari-jari itu ada cerita menarik disana seperti yang pernah ditunjukan oleh presiden indonesia Jokowi ketika menang dengan megacungkan 3 jari yang sering disebut kode jari Metal.

Namun ada beberapa contoh kode jari tangan yang diartikan oleh seorang blogger luar negeri bernama Jon Bean Hasting dan sempat juga keterangan yang dibuat buat tersebut menjadi kontroversi pada saat itu. dikarenakan kode jari seperti itu pengikut setan?

Bagi kita ini mungkin disebut jari metal, rock n roll yang dipopulerkan para musisi rock tapi apakah para elite seperti pemimpin dunia, pebisnis milliner, pemuka agama, pejabat negara, tentara militer, polisi, keluarga kerajaan, selebritis semuanya adalah pecinta musik metal?

tapi percaya atau tidak mereka benar menggunakan simbol jari metal ini. ada tiga versi pengertian tentang simbol jari ini yang admin kutip dai situs rocknationality

1.berarti “I love you“. jari kelingking adalah huruf “i” sedangkan telunjuk dan jempol membentuk huruf “L”. kode ini diciptakan pertama kali oleh Hellen keller sebagai kode isyarat untuk tuna rungu, hellen keller sendiri adalah seorang Theosofis dan penganut okultisme.(sumber:codex magica)

2.ini berarti el diablo. bentuk pemujaan terhadap satan/setan yg berasal dari ritual sihir kabala kuno

3.kode jari ini adalah isyarat khusus para elite Freemason untuk berkomunikasi dengan sesamanya “the brotherhood“,menunjukkan simbol persaudaraan yang kuat terhadap sesama Mason di seluruh dunia. mereka mempertontonkannya secara sekilas ke media agar “anggota lain” dapat melihat dan membaca pesan tsb tanpa diketahui maknanya oleh jutaan orang-orang yang dungu. jangan heran tapi begitulah para elite memandang kita, kita hanyalah sederetan angka di layar komputer mereka..angka kelahiran, angka kematian, angka pengangguran, angka kemiskinan

Dibawah Gambaran Simbol Jari Heavy Metal Menurut Jon Bean Hasting

Misteri Kode Seni Jari Heavy Metal By Jon Bean Hasting
gambar wallpaper kode jari Jon Bean Hasting via blog signal noise

Demikinalah Postingan Artikel Misteri Kode Seni Jari Heavy Metal By Jon Bean Hasting Namun menurut admin senimania bahwa kode jari yang dimaksud diatas hanyalah sebuah seni namun kalian bisa artikan sendiri maksud jari tersebut, Lihat juga beberapa logo simbol terbaru admin yang bisa kalian tiru ketika membuat sablon baju